Diposkan oleh amu ayat on 02:17
Label:

Program pencari dollar yang ini lumayan asik. Kitak tidak perlu bekerja, hanya mereferensikan seseorang untuk mendaftar di domain gratis co.cc. Caranya sangat mudah, km tinggal daftar di website http://co.cc kemudian pilih menu "Referral". Nha lalu kamu akan disuruh mengisi formulir pendaftaran, setelah itu km akan mendapat kode referral km. ada yang berbentuk link dan ada juga yang berbentuk banner seperti ini :

CO.CC:Free Domain

atau seperti ini :



Banner atau link tersebut bisa kamu pasang di blog kamu, atau km sebarin kemana aja deh terserah. Nha kamu akan dibayar sebanyak $0.1 jika ada orang yng mendaftarkan dirinya di free domain co.cc. Pembayarannya dikirim lewat paypal langsung. Gmn? tertarik ? gak ada ruginya kok dicoba, daftarnya gratis lagi. Buruan daftar..


Jangan lupa juga baca yang ini



Widget by autolovers | kodokpinter

2 komentar:

uanganteng said...

maka si om....... yoi banget ne,,,,,,,

Agus Suhanto said...

Sub domain co.cc ada juga sisi "rugi" atau "negatif"-nya. Posting berikut ini mungkin bisa menjadi penyeimbang:

Menimbang Untung Rugi Sub Domain Gratis

Agus Suhanto

Post a Comment

Search