Diposkan oleh amu ayat on 19:30
Label:

Penayang adsense di Indonesia masih banyak yang belum tahu cara menampilkan adsense di blog Indonesia. Padahal Google Adsense (GA) sudah mensupport blog atau website yang berbahasa Indonesia. Jadi mestinya webblog kita yang berbahasa Indonesia sudah bisa menayangkan adsense, cuma kita aja yang belum tau caranya.


Cara pertama:

Nach agar webblog kita yang berbahasa Indonesia bisa menayangkan google adsense, maka sewaktu kita mendaftar untuk menjadi penayang adsense di Google Adsense, di pilihan kategori Bahasa situs web, kita mestinya memilih bahasa Indonesia atau lebih bagusnya pilih bahasa otomatis, dengan begitu kita bisa pasang adsense di blog atau website yang berbahasa apa saja. Jadi jangan pernah pilih bahasa Inggris, makanya nanti kita gak bisa menampilkan adsense di website atau blog kita yang berbahasa Indonesia.

Cara Kedua:

Bagi penayang adsense yang sudah lama mendaftar atau mendapat akun google adsense dimana waktu itu gak ada pilihan bahasa Indonesia atau bahasa otomatis dalam form pendaftaran, maka kita bisa mengakalinya dengan cara seperti berikut:


1.Buka Google Friend Connect.
2.Login dengan email yang kita gunakan untuk login di akun Google Adsense kita.
3.Setelah berhasil login dan tiba di dashboard Google Friend Connect, pilih menu tambahkan situs baru yang ada di bar sebelah kiri.
4.Kita masukkan URL blog atau web kita dan di Bahasa situs web pilih otomatis, lalu klik tombol lanjutkan.
5.Kemudian klik menu adsense yang ada di bar sebelah kiri.
6.Nach di sini kita akan disuruh untuk mengkaitkan akun adsense kita dengan akun Google Friend Connect untuk di otorisasi. Setelah di otorirasi, kita tinggal mengkonfigurasikan unit adsense yang akan ditampilkan di webblog kita yang berbahasa Indonesia tadi.
7.Setelah menetukan ukuran unit adsense klik tombol Buat Kode. Nach secara otomatis kode script google adsense akan terbuat. Silahkan copy paste script itu dan memasangnya di blog atau website kita yang berbahasa Indonesia.

Jangan lupa juga baca yang ini



Widget by autolovers | kodokpinter

3 komentar:

Anonymous said...

maksih buat info nya gan :)

do follow said...

apa kaga kebanned bang

Briyan said...

:o: great article

Post a Comment

Search